Mebroo.com - 5 Hal yang Bikin Kamu Kangen dengan Indonesia!, Di indonesia ada berbagai hal yang bakal bikin kamu kangen loh, apa itu? ayo kita simak aja berikut ini 5 Hal yang Bikin Kamu Kangen dengan Indonesia!
mebroo.com

1. Gorengan

Image

ini nih yang pertama, makanan ringan tapi gak ringan(?) bisa ditemuin di seluruh wilayah indonesia. ada pisang goreng, bakwan, singkong goreng, molen, tempe, tahu, dan masih banyak lainnya. udah kebayang kan pas lagi nongkrong sama temen cemilan nya gorengan, duh super nikmat deh pokoknya apalagi kalo ada kopinya haha.

2. Nasi

Image

Belum makan nasi = belum makan, haha ciri indonesia banget ini udah jadi kebiasaan kalo belum makan nasi sama aja belom makan. kebayang kan kangennya kalo di luar negeri gak makan nasi.

3. Mie Instan

Image

Ini nih racunnya, apalagi anak kosan kudu sedia stok biar bisa irit haha, walau diluar negeri banyak mie instan pasti kalian bakal ngangenin mie instannya indonesia juga.

4. Sambal

Image

kudu jadi temen makan wajib nih, apalagi kalo sambel buatan sendiri makin sedep deh rasanya. kalo makan ga ada sambal rasanya ada kurang haha, iya kan?.

5. Kerupuk

Image

Nah ini juga wajib jadi pendamping waktu makan nih, bakal susah nyari kerupuk di luar negeri. kadang di dalam negeri juga masih ada restoran yg gak nyedian kerupuk juga sih.


gimana? udah kebayang gak kalo kehilangan hal-hal diatas? makanan semua isinya malah jadi laper nih haha.

YOUR REACTION?

Berikan komentar