Bosen gak sih kalian kalau harus ngechat duluan ceweknya kalo pengen ngobrol, pasti beberapa dari kalian juga terheran-heran, kenapa sih harus cowok dulu yang ngechat.
Dibawah ini kita akan kasih tau kalian Alasan Kenapa Cewek Jarang Ngechat Duluan, langsuk cek aja yuk
Ini Dia Alasan Kenapa Cewek Jarang Ngechat Duluan

Gengsi

Gengsi

Alasan kuat kenapa cewek gamau chat duluan adalah gengsi. Anda boleh saja memberikode, tapi beberapa cewek akan lebih memilih untuk bertahan pada gengsinya dan merasa rendah kalau dia harus ngechat duluan.

Terbiasa di Chat Duluan

Terbiasa di Chat Duluan

Kalau sudah terbiasa,  pasti akan seperti itu terus. Kalau gebetanmu gak balas chatmu, itu karena dia sudah terbiasa di chat duluan. Dia tidak pernah menghubungi gebetan duluan, dia maunya dia yang dihubungi.

Tidak Terbiasa Ngobrol Lewat Chat

Tidak Terbiasa Ngobrol Lewat Chat

Beberapa orang ada yang memiliki keahlian untuk aktif dalam chat tapi pasif dalam pertemuan. Ada juga sebaliknya yang pasif dalam chat tapi aktif di dalam pertemuan. Nah, siapa tahu dia adalah cewek tipe kedua yang pasif dalam chat.

Dia Tidak Suka Denganmu

Dia Tidak Suka Denganmu

Ini dia yang paling menyakitkan. apakah gebetanmu masuk dalam kategori ini atau tidak. Karena jika iya, kamu tidak bisa berharap apapun kepadanya. Sebaliknya, kamu harus segera berpaling dan menemukan seseorang yang memiliki perasaan yang sama denganmu.

Itu Dia Alasan Kenapa Cewek Jarang Ngechat Duluan. sebagai cowok, sebaiknya maklumi saja kalau gebetan kamu gak pernah ngechat duluan. Siapa tahu bukan karena dia gak suka kamu, tapi karena beberapa alasan di atas

YOUR REACTION?

Facebook Conversations


Disqus Conversations