Anda merasa jantung Anda berdebar-debar dan Anda salang tingkah setiap Anda berada di dekat seseorang. Anda kemudian sadar jika Anda tertarik dengan seseorang itu alias Anda sedang jatuh cinta kepadanya. Selain hal-hal di atas berikut 5 Tanda Bahwa Anda Sedang Jatuh Cinta
5 Tanda Bahwa Anda Sedang Jatuh Cinta

1. Selalu Ingin Didekatnya

Selalu Ingin Didekatnya

Anda selalu ingin beradadi dekatnya, Anda mencari beberapa alasan agar Anda bisa di dekatnya. Kalau Anda bekerja di tempat yang sama dengan orang yang Anda sukai, mungkin Anda akan mencari cara untuk berbicara dengannya. Entah menanyakan suatu hal yang berhubungan dengan pekerjaan atau sekedar berkomentar tentang baju yang dipakainya. Ketika Anda sudah menjalin hubungan lebih jauh atau lebih dikenal dengan berpacaran,Anda akan mengajak dia ke mana-mana, sering main ke rumahnya, sehingga tak bertemu sehari saja rasanya seperti  tak bertemu selama setahun.

2. Topik Pembicaraan

Topik Pembicaraan

Anda tak berhenti berbicara tentang dia. teman Anda mungkin sampai lelah mendengar Anda menyebut namanya. Bahkan sebelum Anda mencurahkan isi hati dan mengungkapkan ketertarikan Anda terhadap orang itu, teman Anda sudah bisa menebak. Setiap pokok pembicaraan pasti menyimpang ke arah pujaan hati Anda, si dia begini, si dia begitu. Kalau teman Anda bercerita tentang sesuatu pasti anda ingat suatu hal yang berkaitan tentang si dia.

3. Pusat Pikiran

Pusat Pikiran

Bangun tidur diawali dengan ingat adalah pujaan Anda. Anda suka senyum sendiri mengingat hal lucu yang terjadi ketika bersama pujaan hati anda. Kadang-kadang Anda melamun bahkan ketika diajak berbicara oleh orang lain Anda tergagap. Sulit memusatkan pikiran kepada hal lain. Untungnya keadaan ini, kata pakar, hanya terjadi selama enam bulan paling lama. Kalau tidak, bagaimana Anda berfungsi secara normal dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari? Perasaan gundah gulana ketika jatuh cinta lambat laun akan digantikan dengan rasa dekat atau keakraban yang penuh kasih sayang.

4. Keinginan Membahagiakan

Keinginan Membahagiakan

Banyak yang ingin Anda lakukan untuk membuat si dia bahagia. Anda memberikan hadiah-hadiah kecil,makanan, mengajaknya ke bioskop, restoran, jalan-jalan dan berbelanja. Anda sendiri merasa seperti melayang di langit ke tujuh, begitu bahagia sehingga Anda mau berkorban apa saja demi kebahagiaan pasangan Anda. Menurut para pakar,ketika orang jatuh cinta otaknya menghasilkan dopamin, zat kimia yang menimbulkan perasaan bahagia.

5. Tidur, Makan Tak Enak

Tidur, Makan Tak Enak

Karena banyak memikirkan tentang si dia, tidur Anda akan terganggu, bayangan wajahnya selalu muncul. Begitu pun dengan selera makan yang tiba-tiba hilang, bahkan ketika makan bersama dia, Anda hanya mengaduk-aduk makanan di piring tanpa ingin menyantapnya karena Anda sibuk memandang wajahnya, senyumnya yang manis,matanya yang berbinar dan mendengarkan suaranya yang merdu merayu di telinga Anda mengalahkan musik Beethoven.

Kata pakar jatuh cinta adalah salah satu cara untuk melestarikan umat manusia. Sebuah metode untuk survival, seperti orang makan dan minum untuk mempertahankan hidup. Demikian pula jatuh cinta, dapat Anda bayangkan kalau tidak ada orang yang jatuh cinta,tidak akan ada pernikahan dan tidak akan lahir bayi-bayi penerus generasi kita,umat manusia akan punah, dunia akan gersang.

Apakah anda juga mengalami hal-hal diatas saat jatuh cinta?

YOUR REACTION?

Facebook Conversations


Disqus Conversations